Home

President Cup 2009

President Cup 2009
@ Emporium

Jumat, 16 April 2010

Alur Cerita Pekingsai


Nama Perkumpulan : Huang Ho Say

Judul Permainan : SINGA DAN PENDEKAR

Dua ekor singa dan pendekar yang sedang tertidur diatas batu. Sang pendekar tiba-tiba terbangun dan melompat. Lalu pendekar tersebut membangunkan kedua singa itu. Singa itu pun terbangun dan bermain bersama pendekar itu. Singa pun menunjukan aksinya dengan menerkam sang pendekar. Namun sang pendekar juga hendak menghindar. Setelah beberapa saat sang pendekar meminum araknya. Pendekar itu mabuk. Namaun tanpa disadari kedua singa itu pun meminum arak itu. Singa itu pun juga mabuk dan akhirnya tertidur.

Setelah mabuk pendekar pun bangun dan melihat kedua singa itu tidur, kemudian pendekar mulai mendekati singa yang satu dan mulai membangunkan’a. Singa terbangun tetapi terlihat marah dan mengagetkan pendekar. Lalu pendekar membangunkan singa yang satunya lagi dan mengajaknya bermain keatas batu. Akhirnya singa mempertunjukkan aksinya kepada pendekar dan setelah merasa haus, singa ingin meminum lagi arak yang sedang di pegang oleh pendekar. Tetapi pendekar mengusili singa dengan menaruh arak tersebut di bawah batu, sehingga singa tidak dapat mengambil dan meminum arak itu.

Singa merasa kesal dan menunjukkan kesedihannya kepada pendekar. Pendekar pun akhirnya memberikan araknya kepada singa, singa pun langsung meminum arak itu dengan tergesa-gesa sehingga membuatnya tertidur lelap. Setelah bangun singa itu membersihkan badannya. Kemudian sang pendekar beraksi dengan singa tersebut. Lalu singa yang satunya pun menunjukan aksinya diatas batu. Sang pendekar pun kembali bermain bersama singa itu. Ia, menaikki punggung singa itu.

Dan pada akhirnya kedua singa itu bermain bersama, saling membersihkan badan satu sama lainnya. Pendekar pun menggiring kedua singa itu pulang.

Selesai......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar